Sabtu, 11 Februari 2012

Siswa India: Gara-Gara Dimarahi, Siswa Tusuk Gurunya

Ini di India. Siswa sudah tidak menghargai gurunya. Hal itu seperti yang dilaporkan Detik News, com seperti berikut.

Seorang pelajar SMP di India tega menikam gurunya hingga tewas di ruang kelas gara-gara kesal kepada sang guru yang memarahinya. Peristiwa mengerikan itu terjadi di SMP St Mary's Anglo Indian di Parrys, Chennai pada Kamis, 9 Februari sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Saat itu, murid tersebut berulang kali menusuk guru sainsnya, Uma Maheswari (42) di bagian leher dan wajah.

Saat kejadian, sang bu guru, Maheswari, sedang berada di dalam kelas lain ketika pelaku tiba-tiba muncul dengan membawa pisau.

"Awalnya dia ditikam di bagian leher," kata seorang saksi mata seperti diberitakan media India, Times of India, Jumat (10/2/2012).

"Dan kemudian dia menikamnya lagi di bagian pipi dan leher. Dia pun tewas di tempat," imbuh saksi mata tersebut.

Melihat pemandangan mengerikan itu, para siswa di kelas itu pun menjerit-jerit. Pelaku sempat mengancam murid-murid tersebut sebelum kemudian berlari keluar kelas. Pelaku kemudian ditangkap para guru dan siswa. Anak seorang buruh harian itu pun diserahkan ke polisi.

"Anak itu datang dengan pisau yang dibungkus kertas," kata seorang polisi yang menyelidiki kasus ini. "Dia bilang dia marah karena guru itu memarahinya. Kami belum tahu apakah ada alasan lain," tutur polisi tersebut. Menurut teman-teman sekolah pelaku, dia bukan anak agresif, tetapi cukup menyendiri. "Dia tidak pernah berbaur dengan yang lain," ujar seorang siswa.

Tidak ada komentar: